Samsung meluncurkan Galaxy Z Flip6 Olympic Edition jelang Paris 2024

Samsung baru-baru ini memperkenalkan Galaxy Z Flip6 Olympic Edition di acara Unpacked. Smartphone custom ini akan diberikan sebagai hadiah kepada seluruh atlet peserta Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024.

Perusahaan mengumumkan bahwa mereka baru saja mulai mendistribusikan unit ke hampir 17.000 atlet yang berpartisipasi, yang akan dapat merasakan Flip baru yang dapat dilipat bahkan sebelum perangkat tersebut resmi memasuki pasar.

Galaxy Z Flip6 Olympic Edition hadir dalam warna Kuning yang dibuat khusus dengan ukiran logo Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024 di panel belakang. Setiap perangkat memiliki eSIM pra-instal dengan data 5G 100 GB, milik Orange.

Samsung Wallet hadir dengan tiket transportasi umum gratis, dan ada juga beberapa aplikasi Olimpiade yang dimuat “untuk membantu para atlet mendapatkan pengalaman baru dan terhubung dengan orang-orang baru saat mereka berada di Paris,” kata perusahaan itu dalam siaran persnya. .

Atlet tim Mozambik Deizy Nhaquile memamerkan Samsung Galaxy Z Flip6 Olympic Edition dan S21 5G Olympic Games Edition miliknya dari Olimpiade Tokyo. Atlet tim Mozambik Deizy Nhaquile memamerkan Samsung Galaxy Z Flip6 Olympic Edition miliknya dan Galaxy S21 5G Olympic Games Edition miliknya dari Olimpiade Tokyo.

Samsung telah menjadi mitra utama Komite Olimpiade Internasional (IOC) sejak Nagano 1998 dan telah meluncurkan ponsel Galaxy khusus sejak Sochi 2014.

Flip6 adalah perangkat lipat kedua yang menerima perlakuan Olimpiade setelah varian khusus Winter Dream White dari Galaxy Z Flip3 5G, yang diluncurkan untuk Beijing 2022.

Referensi: GSM Arena

Posting Komentar